Home » 2012 » January » 31 » Doa Kesatuan Agama Bahai
11:15 AM
Doa Kesatuan Agama Bahai
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih! Engkau telah menjadikan semua manusia dari keturunan yang sama. Engkau telah mentakdirkan bahwa semuanya sekeluarga. Di Hadirat-Mu Yang Suci mereka itu hamba-Mu semuanya, dan sekalian manusia berlindung di bawah Kemah Kemurahan-Mu; semuanya berkumpul di sekeliling Meja Kedermawanan-Mu; semuanya diterangi oleh cahaya Kurnia-Mu.

Ya Tuhan! Engkau kasih pada semua orang. Engkau telah memelihara semuanya, melindungi semuanya, menghidupkan semuanya. Engkau telah mengkurniai setiap hamba-Mu dengan bakat dan kesanggupan dan semuanya diliputi samudera rahmat-Mu. Ya Engkau, Tuhan Yang Maha Dermawan! Satukanlah mereka itu semuanya! Jadikanlah Agama bersatu semuanya dan jadikanlah semua bangsa satu bangsa, agar mereka itu dapat melihat satu sama lain, sebagai satu keluarga dan seluruh dunia sebagai satu tanah air. Semoga mereka itu dapat hidup bersama dalam kerukunan dan kesatuan sepenuhnya.

Ya Tuhan! Kibarkanlah panji panji kesatuan manusia. Ya Tuhan! Dirikanlah Perdamaian Yang Maha Agung. Perkuatlah, ya Tuhan, semua hati orang dalam kesatuan. Ya Engkau, Tuhan Yang Pengasih! Gembirakanlah hati kami dengan harum cinta-Mu. Terangilah mata kami dengan Cahaya Bimbingan-Mu. Nikmatkanlah telinga kami dengan rayuan Firman-Mu dan lindungilah kami semuanya dalam perlindungan Kekuasaan-Mu. Engkaulah Yang Maha Kuat, Maha Kuasa, Engkau Maha Pengampun dan Engkaulah yang tidak mengindahkan kekhilafan manusia.

Abdul-Bahá
Category: Seputar Agama | Views: 802 | Added by: edy | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
ComForm">
avatar